Sabtu, 14 Desember 2019

Apa itu Asuransi Prudential? Yuk cari tahu disini!

Apa itu Asuransi Prudential? Yuk cari tahu disini!


Penyakit bisa menghampiri kita kapan saja tanpa kita sadari. Bahkan ada beberapa kejadian buruk yang tidak kita inginkan kemudian terjadi. Seperti kebakaran, kecelakaan, dan berbagai kejadian tragis lainya. Untuk bersiaga menghadapi hal ini, banyak orang mulai menggunakan jasa asuransi sebagai amunisinya, terutama asuransi kesehatan. Jasa asuransi populer yang sering digunakan adalah Prudential dan Manulife, tetapi yuk ketahui apa saja kekurangan dan kelebihannya!

Kelebihan Dan Kekurangan Prudential

Jika membahas dari sisi kelebihan Prudential banyak kelebihannya untuk masa depan. Asuransi kesehatan Prudential bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda dengan pilihan asuransi seperti PRUPrime Healthcare, PRUMed cover syariah,  dan PRUHospital dan Surgical Coverplus. Prudential juga bisa dijadikan investasi untuk masa depan dengan PRULink Syariah Generasi Baru, PRULink Assurance Account.

 Bukan hanya memberi perlindungan kepada anda tetapi juga keluarga. Ada berbagai pilihan asuransi yang bisa menunjang finansial anda ketika dalam keadaan krisis, seperti PRU Juvenile Crisis Cover, PRUCrisis Cover Benefit Plus 61, PRUCritical Benefit 88, dan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus. Prudential juga menyediakan PRULink Edi Protection dan PRULink Syariah Edu protection untuk memfasilitasi pendidikan yang terbaik untuk anak-anak anda.

Namun disamping kelebihannya, ada kekurangan asuransi kesehatan Prudential yang perlu anda ketahui. Berapa diantaranya adalah sistem pembayaran online yang kurang maksimal, yaitu nasabah harus mengirim bukti premi secara berulang kepada pihak Prudental dikarenakan sistem belum mencatat pembayarannya. Kemudian pembayaran premi yang terlalu lama, nasabah yang bergabung dalam Prudental harus membayar premi selama 10 tahun.

Jika ditengah jalan usia anda tidak mencapai 10 tahun, maka harus ada pergantian dan prosesnya juga lumayan rumit. Ditambah dengan peraturan prudental yang terlalu ketat seperti nilai premis yang tidak bisa dicairkan. Pada akhirnya nasbah diberikan 2 opsi, yakni menggunakan nilai premis miliknya atau nilai premis menjadi hangus. Untuk mencegah hal buruk terjadi, maka  nasabah harus segera menggunakan nilai premisnya untuk investasi.

Asuransi bisa memberikan manfaat pada kehidupan kita. Namun alangkah lebih baik jika kita tidak terlalu bergantung kepada asuransi, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik ditambah dengan beberapa kekurangan jasa asuransi yang bisa merugikan anda. Alangkah lebih bak jika kita mulai membiasakan untuk menabung sebagai amunisi jika sewaktu-waktu ada kejadian yang diluar dugaan, dan kita juga tidak terikat dengan peraturan manapun.

0 komentar:

Posting Komentar