Jumat, 15 Maret 2019

Selain Harga Avanza Murah, Inilah 5 Hal yang Membuatnya Laris di Pasaran


Selain Harga Avanza Murah, Inilah 5 Hal yang Membuatnya Laris di Pasaran

Memiliki mobil pribadi menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Memang sepeda motor lebih bisa diandalkan untuk menerobos kemacetan, namun jika dilihat dari segi kenyamanan dan keamanan, maka mobil tetaplah unggul. Belum lagi jika Anda harus sering beraktivitas dengan berpindah-pindah lokasi, itu artinya Anda tetap nyaman berkendara sekali pun cuaca sedang panas maupun hujan. Lebih dari itu harga Avanza juga terjangkau, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih mobil ini.

Banyak sekali mobil yang ditawarkan di pasaran. Setiap merknya memiliki keunggulan masing-masing, namun Avanza adalah salah satu mobil yang hingga kini masih menjadi primadona. Ini terlihat dari tingginya pengguna mobil Avanza. Kira-kira apa ya yang membuat mobil ini laris di pasaran? Mari kita uraikan satu persatu alasannya.
1.      
      Reputasi baik
Selama ini mobil Avanza dikenal sebagai mobil yang tangguh. Mobil ini tidak mudah rusak sehingga risiko mogok di tengah jalan sangatlah kecil. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga irit serta handal digunakan untuk menempuh berbagai medan. Inilah yang kemudian menjadikan Avanza masih menjadi favorit selama kurun waktu 15 tahun ini.

2.      Jaringan showroom luas dan tersedia layanan aftersales
 Avanza mulai dikenalkan pada publik sejak tahun 2013 lalu. Setidaknya terhitung lebih dari 1 juta unit mobil yang sudah terjual. Tingginya angka penjualan ini menjadi bukti bahwa Toyota Avanza ini memang memiliki spesifikasi dan performa yang bagus.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan dari Toyota adalah adanya banyak jaringan showroom. Meluasnya jaringan showroom ini membuat masyarakat lebih mudah menjangkau showroom untuk kemudian membeli mobil. Servis berkala juga dapat dengan mudah dilakukan karena showroom dekat dengan lokasi tempat tinggal.

3.      Banyak pilihan
Toyota menunjukkan komitmennya untuk menjadi partner bagi masyarakat melalui produk-produk terbaiknya. Dalam kelasnya, Avanza memiliki dua pilihan mesin dan transmisi. Avanza menyediakan dua pilihan mesin 1,5 liter dan 1,3 liter. Kedua jenis mesin ini juga ditawarkan dengan dua pilihan transmisi otomatis 4-speed dan transmisi manual 5-speed.

4.      Fitur keselamatan yang memadai
Tidak dipungkiri jika berkendara di jalan raya seringkali menghadapkan pengemudi dengan berbagai risiko yang mengancam keselamatan. Oleh karena itu penting bagi kita untuk memilih mobil yang fitur keselamatannya memadai. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Toyota Avanza ini.

Memang jika bicara harga, maka harga Avanza bisa dibilang paling murah. Namun jangan salah, justru Avanza inilah yang menawarkan fitur keselamatan yang komplit. Bahkan di kelas termurahnya saja Avanza tetap memberikan fitur yang mumpuni, seperti adanya rem ABS dan dual SRS Airbags.

Selain itu juga terdapat 7 buah sabuk pengaman dengan 3 titik yang bisa digunakan oleh 7 penumpang. Tersedia pula fitur pengait yang bisa dimanfaatkan untuk mengaitkan kursi bayi dan ini kompatibel dengan berbagai tipe kursi bayi.

5.      Harga jual kembali yang tinggi
Selain poin-poin di atas, hal lain yang menjadikan Avanza diminati banyak pengguna ialah karena harga jual kembali yang tinggi. Ya, bisa dibilang harga jual mobil Avanza sangat stabil bila dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Harganya bisa stabil karena masa produksinya cukup panjang. Jadi jika suatu hari Anda ingin membeli mobil Toyota lainnya, maka Anda tidak akan kesulitan menjual mobil Avanza ini.

Demikianlah 5 hal yang membuat mobil Avanza memiliki banyak peminat. Jadi selain harga Avanza yang murah, spesifikasi serta fitur yang ditawarkan memang terbukti berkualitas. Itu artinya Anda bisa memiliki mobil dengan kualitas terbaik tanpa perlu menguras seluruh isi tabungan.