Kamis, 17 Oktober 2019

Tips Mencari Promo Menarik Di Harbolnas Yang Harus Kamu Tahu!


Tips Mencari Promo Menarik Di Harbolnas Yang Harus Kamu Tahu!

Seperti yang kamu semua tahu, bahwa pesta belanja online akan hadir setiap bulan mulai September hingga Desember 2019. Uniknya lagi, harbolnas hadir pada saat tanggal-tanggal cantik yakni 10.10, 11.11 dan 12.12. Tentunya hal ini bertujuan agar membuat kamu menjadi sadar dan ingat tentang hari belanja online nasional tersebut. Nah, untuk kamu yang ingin menyambutnya, simak beberapa tips untuk mencari promo menarik di hari ini.

Tips Mencari Promo Pada Saat Hari Belanja Online Nasional

1. Register dan Subscribe
Pada saat kamu akan berbelanja online melalui marketplace, pastinya kamu akan diminta untuk membuat akun yang nantinya akan berguna saat belanja online. Hal ini tentunya harus kamu persiapkan terlebih dahulu agar pada saat pesta belanja online dimulai, kamu telah memiliki akun yang telah teregistrasi. Hal ini tentunya juga akan memudahkan kamu untuk membeli barang disini.

Selain itu, kamu juga bisa untuk mensubscribe atau mengikuti newsletter agar kamu bisa mendapatkan kabar terbaru tentang promo-promo yang sedang berlangsung pada momen harbolnas ini. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan kamu pada pesta belanja online yang digelar hingga akhir tahun ini. Dengan adanya pemberitahuan tersebut, juga dapat menjadi alarm yang dapat mengingatkan tentang hari belanja online nasional tersebut.

2. Buat Daftar Belanja
Tips pertama yang dilakukan untuk mencari promo hemat pada saat pesta belanja online adalah dengan membuat daftar belanja. Hal ini bertujuan agar kamu dapat mengontrol pengeluaran saat berbelanja. Banyak dari kalian tidak melakukan hal ini sehingga mungkin kamu akan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Dengan adanya daftar belanja, kamu juga akan lebih fokus untuk memilih barang apa yang nantinya ingin kamu beli.

Daftar belanja juga memiliki tujuan agar kamu tidak lupa dengan barang apa saja yang ingin dibeli pada momen harbolnas ini. Karena, kebanyakan orang akan lupa diri ketika sedang ada diskon, sehingga akan menimbulkan pembelian impulsif. Dimana sebenarnya barang tersebut tidak dibutuhkan, namun kamu tertarik membelinya karena sedang turun harga.

3. Membuat Wishlist
Setelah membuat daftar belanja, kamu juga pelu menambahkan barang yang kamu incar ke dalam daftar wishlist belanjaan kamu di momen ini. Dengan membuat wishlist, kamu juga bisa mendapatkan harga yang murah karena telah menyimpan barang tersebut dari awal. Hal ini juga bisa menghindari dari kehabisan stok, karena kamu telah menyimpan wishlist barang terebut dari awal.
Karena hal ini berpengaruh juga pada saat hari belanja online berlangusng. Meskipun banyak barang sekali barang yang telah di diskon, kamu juga harus waspada karena jumlah online shopper pastinya juga akan membludak. Oleh sebab itu, kamu bisa memasukkan barang incaran kamu ke dalam daftar wishlist ini.

4. Memiliki Anggaran Belanja
Nah, ini nih tips yang paling penting untuk and adalam menyambut harbolnas. Sebelum event ini berlangusng, kamu bisa menetapkan budget yang akan kamu alokasikan untuk belanja. Hal ini tentu saja membantu kamu untuk tidak kalap atau berbelanja yang berlebihan saat melihat diskon yang bertebaran. Tentunya dengan memiliki anggaran belanja akan menghindari kamu untuk mengeluarkan uang yang berlebih pada saat pesta belanja online.

Dengan mengikuti tips-tips yang diberikan saat momen pesta belanja ini, tentu saja akan membuat kamu dapat mengontrol pengeluaran yang nantinya akan kamu pakai saat berbelanja. Hal ini akan memuat kamu lebih bijak dalam berbelanja sehingga akan membeli barang yang dibutuhkan saja dan menghindari pembelian-pembelian tidak sadar yang sering dilakukan.