Selasa, 26 Mei 2020

5 Cara Bali Villa Rentals yang Harus Anda Perhatikan


5 Cara Bali Villa Rentals yang Harus Anda Perhatikan

Bali villas for rent ini tidak hanya bisa dilakukan saat acara pernikahan saja. Anda juga bisa melakukan sewa villa di Bali saat liburan.  Untuk menyewa villa di Bali ini tidak sama dengan menyewa resort atau hotel, sehingga banyak newbie yang masih belum paham dengan tata cara sewa  villa tersebut.  Sangat penting bagi Anda yang ingin melakukan sewa villa di Bali ini tahu seperti apa tata cara sewanya. Berikut ini adalah beberapa tata cara Bali villa rentals yang penting untuk Anda perhatikan:

Menetapkan Tanggal Sewa

Tata cara yang pertama adalah dengan menetapkan tanggal sewa yang pasti. Jika Anda ingin berlibur bersama dengan rombongan maka ada baiknya jika Anda mendiskusikan dengan rombongan Anda  agar bisa menemukan waktu yang benar-benar tepat.  Untuk liburan bersama dengan rombongan ini akan lebih baik jika Anda menghindari saat musim liburan karena selain rate lebih mahal, semua tempat wisata menjadi penuh sesak sehingga Anda dan rombongan kurang menikmati liburan tersebut.

Sistem Paket dan Non Paket

Ada beberapa villa di Bali yang menerapkan sistem paket artinya adalah satu bangunan villa tersebut bisa Anda sewa secara full bersama dengan rombongan Anda dan ada pula villa yang memberlakukan biaya per kamar. Oleh sebab itu Anda bisa bertanya terlebih dahulu sistem seperti apa yang mereka terapkan agar Anda bisa melakukan perencanaan dengan baik.
Dengan memilih sistem paket Anda akan jauh lebih hemat dan private hal itu dikarenakan Anda bisa menyewa seluruh gedung villa hanya untuk Anda dan rombongan. Meski begitu sistem paket ini tidak cocok untuk Anda yang datang hanya bersama dengan pasangan karena biaya yang ditanggung cukup besar.

Lama Stay

Tata cara sewa villa yang penting untuk Anda perhatikan selanjutnya adalah lama stay. Ada villa Bali yang memberlakukan lama stay minimal 3 hari namun ada juga yang memberlakukan stay selama 1 hari sehingga sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lama stay yang mereka tetapkan.

Menentukan Jumlah Pax

Hal yang penting untuk Anda ketahui dalam Bali villa rentals selanjutnya adalah menentukan jumlah pax. Memang dengan menyewa secara rombongan akan membuat Anda membayar biaya sewa lebih murah namun yang harus Anda ketahui di sini adalah untuk sistem paket ada jumlah maksimal pax yang harus Anda tepati. Artinya adalah jumlah pax yang akan menyewa villa tersebut tidak boleh melebihi dari kapasitas yang ditetapkan oleh villa tersebut. Tujuannya agar kenyamanan dan kerapian villa selalu terjaga.

Bayar DP

Tata cara sewa yang terakhir adalah dengan membayar DP. DP ini sebagai tanda jadi sehingga jika terjadi pembatalan DP akan hilang. Oleh sebab itu jika Anda sudah fix untuk menyewa villa tersebut segeralah bayarlah DP agar villa Anda tidak di pesan oleh orang lain.

Bali villa rentals ini memiliki tata cara yang berbeda dengan sewa hotel dan resort, perhatikanlah beberapa hal di atas agar penyewaan villa Anda berjalan lebih lancar dan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar