Minggu, 21 Juni 2020

Rekomendasi Raket Lining Murah Di Bawah 1 Juta Khusus Untuk Kamu


Rekomendasi Raket Lining Murah Di Bawah 1 Juta Khusus Untuk Kamu

Apakah kamu pecinta olahraga badminton? Jika iya maka kamu tahu jika dalam bermain badminton raket yang digunakan tidaklah sembarangan. Raket yang berkualitas dan didesain khusus akan membuat kegiatan olahraga kamu akan semakin nyaman. Salah satu merek raket yang terkenal berkualitas adalah Li Ning. Meskipun terkenal berkualitas, bukan berarti kamu tak bisa dapat raket lining murah. Selengkapnya simak rekomendasi dalam ulasan berikut.

Daftar Rekomendasi Raket Merek Lining Dengan Harga Di Bawah 1 Juta

1. Li Ning Razor RZ9
Raket dari Li Ning yang memiliki harga terjangkau dan cocok untuk kamu dengan tipe permainan offensife adalah Li Ning Razor RZ9. Dengan raket ini, kamu bisa menghasilkan pukulan maupun smash yang kuat dan akurat. Tak heran jika tipe satu ini begitu banyak diburu terutama untuk para pemain pemula. Material yang digunakan adalah Carbon Fiber sehingga ringan. Harga tipe ini biasanya dibandrol di angka Rp. 300 ribu ke atas.

2. Li Ning Ultra Strong
Untuk kamu yang memiliki gaya permainan menyerang, tentunya butuh raket badminton yang bisa digunakan untuk smash secara akurat. Tidak hanya bisa untuk menyerang, tetapi juga tangguh dalam bertahan. Maka kamu bisa mengandalkan Li Ning Ultra Strong yang sudah dilengkapi dengan teknologi Aerotec Beam System dan juga Dynamic Optimum Frame. Meskipun begitu seri ini termasuk di lining murah dengan kisaran harga Rp. 500 ribu ke atas.

3. Li Ning Super Force 82
Seri dari Li Ning yang juga memiliki harga bersahabat namun kualitas yang tak main main adalah Li Ning Super Force 82. Raket satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki gaya permainan sebagai penyerang namun tetap ingin stabil dan kontrol yang baik. Desainnya yang simple sangat cocok digunakan untuk latihan maupun ketika turnamen. Menggunakan material Japan high Modulus Graphite sehingga ringan. Harganya mulai dari Rp. 500 ribu ke atas.

4. Li Ning Windstrom 610
Satu lagi yang bisa kamu jadikan alternatif jika mencari raket badminton dengan merek Li Ning. Li Ning Windstrom 610 ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter yang defentif dan juga ofensif. Raket satu ini mampu untuk memberikan kekuatan torsi namun juga mengurangi getaran. Sehingga setiap pukulan yang kamu lakukan akan akurat dan juga cepat. Menariknya lagi raket lining murah ini menggunakan teknologi aliran udara TB Nano.

Selain TB Nano terdapat juga teknologi Dynamic Optimum Frame dan juga Wing stabilizer. Dengan teknologi ini pada bagian sayap raket akan tetap seimbang. Walaupun raket satu ini memang memiliki banyak teknologi yang disematkan, bahan Carbon Fibernya membuatnya tetap ringan. Sehingga kamu tak perlu khawatir jika ingin bergerak cepat untuk melakukan penyerangan. Li Ning windsrtom 610 dibandrol dengan harga mulai Rp. 800 ribu ke atas.

5. Li Ning Turbo X20
Untuk selanjutnya kamu bisa memilih raket Li Ning tipe Turbo X20 yang juga sangat bagus untuk pemula maupun medium skill. Bahan yang digunakan merupakan Carbon Graphite sehingga ringan dan fleksibel. Raket ini juga memiliki sejumlah teknologi yang memang biasanya disematkan seperti Dynamic Optimum Frame, yang memang menjadi andalan dari Li Ning. Harga yang ditawarkan untuk lining murah ini berkisar di atas Rp. 700 ribuan.

Tidak semua raket dengan Merek Li Ning dibandrol dengan harga yang mahal. Apalagi saat ini anda juga semakin mudah karena bisa membeli secara online. Ada banyak marketplace yang menyediakan beragam promo menarik seperti potongan harga. Dengan adanya promo promo ini tentunya  anda bisa lebih hemat dalam membeli raket badminton merek Li Ning ini.

0 komentar:

Posting Komentar