Kamis, 05 Maret 2020

Khusus Gamers, Ini 5 Rekomendasi Handphone anti Ngelag untuk Bermain Game Berat!



Khusus Gamers, Ini 5 Rekomendasi Handphone anti Ngelag untuk Bermain Game Berat!
sumber:kabargames.id

Handphone digunakan tidak hanya untuk berkomunikasi saja. Tetapi juga, banyak orang menggunakan hp hanya untuk bermain game. Hp yang dibutuhkan untuk bermain game haruslah memiliki spesifikasi yang besar. Agar hp tidak lemot atau ngelag saat digunakan untuk bermain game, kamu perlu menghapus beberapa aplikasi yang tidak terpakai pada ponsel kesayanganmu. Namun, jika kamu sedang kesulitan mencari hp untuk bermain game. Berikut akan direkomendasikan hp dengan spesifikasi ganas yang cocok untuk para gamers.

  1. Xiaomi Black Shark 2 Pro
sumber:inet.detik.com

Hp pertama yang akan kita rekomendasikan adalah Xiaomi Black Shark 2 Pro. Perusahaan Xiaomi telah merilis salah satu hasil produksinya yang dikhususkan untuk para gamers. Hp ini sudah dapat di order sejak 2 Desember 2019 lalu. Xiaomi Black Shark 2 Pro hadir dengan 855+ Chipset Snapdragon dan 64p CPU Adreno, yang siap memaksimalkan penggunaan dalam bermain game. Selain itu, Xiaomi Black Shark 2 Pro memiliki liquid cooling yang dapat bekerja untuk mendinginkan CPU ketika sedang digunakan terus-menerus. Kisaran harga dari hp gaming ini, yaitu sekitar 7,9 juta sampai 8,9 juta.

  1. Asus ROG Phone 2
sumber:suara.com

Asus ROG Phone 2 merupakan hp pertama Asus yang diproduksi khusus untuk gaming. Hp android buatan Asus ini memiliki layar seluas 6,59 inc dan dibekali chipset Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 650 yang dapat digunakan untuk bermain game dengan konfigurasi tinggi. RAM dari Asus ROG Phone 2 memiliki dua pilihan dan masing - masing terdapat 8 GB penyimpanan 120 GB dengan harga yang ditawarkan 5,8 juta. Sedangkan,  RAM 12GB penyimpanan 512 GB dengan kisaran harga 12,5 juta.

  1. OnePlus 7T Pro
sumber:tekno.kompas.com

Rekomendasi hp android gaming selanjutnya adalah OnePlus 7T Pro. Hp ini telah dirilis pada bulan Oktober tahun lalu yang dibekali dengan memori internal yang cukup besar, yaitu 256 GB 8 GB RAM dan 256 GB 12 GB RAM. OnePlus 7T Pro memiliki kecepatan pengisian baterai 30W dan dapat bertahan lama. Speaker stereo yang keras serta berkualitas sangat  mendukung untuk bermain game. Rentang harga OnePlus 7T Pro, yaitu 7 sampai 8 jutaan per-unit.

Baca Juga: Beberapa Hal Penting yang Harus Diperhatikan Tatkala Merawat Genset

  1. Xiaomi Mi 9T Pro
sumber:wartakota.tribunnews.com

Xiaomi Mi 9T Pro merupakan hp terbaik jika digunakan untuk bermain game. Hp yang satu ini dibekali kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4.000MAH dengan penyimpanan internal terdapat tiga pilihan, yakni sebesar 64GB, 128GB dan 256GB. Xiaomi Mi 9T Pro dilengkapi dengan 855 Snapdragon  dan layar yang didukung oleh Super Amoled Capacitive Touchscreen Seluas 6,36 inch. Rentang harga dari Xiaomi Mi 9T Pro adalah sekitar 5 sampai 6 jutaan tergantung dari memori internal dan RAM yang ditawarkan dari masing - masing hp tersebut.

  1. IPhone XS Max
sumber:makemac.grid.id

Produk selanjutnya merupakan salah satu hp andalan dari Apple dengan spesifikasi terbaik. IPhone XS Max, memiliki performa yang canggih untuk menjalankan berbagai aplikasi - aplikasi berat, termasuk game. Semua ini, berkat chipset canggih terbaru milik Apple. Jika kamu sedang mencari hp andalan untuk bermain game sekaligus fotografi. Maka, iPhone XS Max bisa jadi pilihan yang paling tepat. Bentangan harga iPhone XS Max, yaitu mulai dari 18 juta sampai dengan 23 juta.

Demikian tadi beberapa deretan rekomendasi hp yang mungkin dibutuhkan untuk para sobat gamers. Sebenarnya tidak hanya dari lima ponsel tersebut saja yang cocok untuk bermain game, tetapi masih banyak lagi. Namun, diantara lima hp tersebut memiliki keunikan tersendiri.